Saturday, October 11, 2008

Laskar Pelangi


Temen2 pasti lah tau kan laskar pelangi..??hehe..Novel fenomenalnya Andrea Hirata yang sekarang dijadiek film layar lebar kan Riri Riza..Harusnya seh lah nonton soalnye tanggal 25 september kemarek lah diputar di 21, XXI kan Blitz..Ape agik yang dari Belitung, wajib nonton ye, mun lum nonton cepat2 pegi nonton ye, haha..Aku aja lah 3x nonton di 21 :p, film Indo terbagus yang isak aku tonton selama ini, haha..jadi jangan dak nonton ye terutama orang belitung..Sekarang aja lah mencapai 1juta lebih penonton di Indonesia..Laku kan..hoho..
Temen2 aku yang ukan dari belitung yang isak nonton jak bilang bagus filmnye, trus bilang nak balik ke belitong liet pantai Tanjung Tingginye yang indah itu ^^V
Bagi yang isak skula di Smansa Tanjungpandan, ada guru kite yang ikut maen ne, Pak Jali, walaupun cuma suat tapi lumayanlah nampang suat, wkwk..Film ini juga dibintangek kan Tora Sudiro, Cut Mini, Mathias Muchus, Slamet Rahardjo jadi seru lah filmnye, hehe..
Banyak pelajaran yang dapat kite ambik dari film ini, selain itu soundtrack2 film ini juga bagus2, ade yang dinyayiek Nidji lho, hehe..
Ya udalah segitu ajaklah, maap ye pake bahasa belitung, biar lebih kerasa suasana belitungnye, haha ^^V


Idang info lebih banyak, klik disinek --> Laskar Pelangi

1 comment:

LiLi_Mei said...

mmm..
nak kiape ye?
di belitong dak ade bioskop...
jadi te', urang2 belitong termasuk aku lum dapat nonton...
hiks...hiks...hiks...
makenye kirimek aku vcd ato dvdnye...
wkwkwkwkwk...
becangek2...
:p